Selasa, 27 Desember 2011

sekilas info

holla! gua ga tau ya jadi nyimpin perasaan ingin membalas perlakuan manggar sm ferani itu, awal mula manggar tapi gua masih santai eh ferani bikin juga dan akhirnya gua ga tahan rasanya tuh ya kaya........ya kaya gitu deh susah diungkap kan dengan kata-kata. oke gua mulai pembalasan ini tapi ga pembalasan juga sih hanya sekedar mengasih info yg real. 1............2........3.......*priittt* mulai!

singakat aja ya dan jelas dan padat dan kenytaan dandandan pokonya deh,

perkenal kan nama saya ANNISA HEYDI oktafiani, kenapa 'oktafiani'nya ga di caps lock karna takut org2 tau kalau gua lahir bulan 'oktober' jadi gua ga terlalu sering nulis nama ada 'oktafiani'nya. gua itu mempunyai postur tubuh yg SEDIKIT kelebihan lemak gitu deh -_- tapi walau postur tubuh gua begini gua baik hati dan tidak sombong::) . gua punyai temen ya bisa disebut temen akrab atau sahabat gue kenal mereka ada yang dari sd smp kls 1 maupun kls 8. berikut nama dan ciri2 nya::

- FERANI citra, gua kenal dia dari sd tapi gua akrab nya pas smp. dia itu mirip sekali sama ncinci mata dia itu sipii....tttt sekali nah gua juga baru engeh kalau dia itu sipit pas kls 3smp, dia baik sih tapi kadang suka ngeselin. tapi dia baik bgt udh mau ajarin apa yang ga gua bisa. tapi dia kadang ngeselin. ngeselin. ngeselin...
tapi dia baik.

-AMANDA ayustri, gua kenal dia pas kls 1smp dia satu kls sm gua dan ferani juga. nah dia itu orang yg pertama bagi gua yg jadi temen gua dia itu superdupersuperdupersuper TELMI dan gua baru pertama kali punya temen kaya dia.

-MANGGAR sekar, dia itu temen dikls 2smp gua kenal dia juga gatau kenapa mungki karna memang ini jalannya. dia itu miss.cemreng dia itu muka polos bgt kaya anak kecil kalau dia lg tablo wuu itu locoo buanngeet.dia itu jail,ngeselin,bawel, ya sama kaya rani manda elys mereka sama deh tapi asal muasal nya beda, turun temurun nya juga beda.

-ELYSA bungsu, ya kalian tau kan kenapa nama dia ada 'bungsu' nya karna dia anak bungsu, dia itu kaya singa 1112 lah sama singa, dia itu galak kalau udah keluar dari kandang buuzz gile mantep! gua kenal dia pas kls 2smp juga kaya manggar sih miss.cemreng.

udah yah cukup sekian pegel tanggan gua jam 9.34pm ngetik begini. oke dadahhh *lambai tangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar