Senin, 02 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR ! WELCOME 2012! sebetulnya gue cuma ingin ditahun 2012 ini gue lulus SMP UN gue lancar nanti trs dapet nem yang bagus trs bisa masuk sekeloh sma/smk yang gue ingin. sebetulnya gue si pengen sma tapi gue pusing mau sma dimana eh ayah nyaranin masuk smk jurusan IT soalnya dia nyaranin jurusan itu grgr suka liat gue main laptop mulu katanya tapi ya bismillah aja semoga dikasih jalan yang bagus sama allah. aminn.

oh ya gue tahun baru kali ini gue ngerayain di cikampek rumah nya eyang aso atau yang suka gue sapa opung aso. nah disana gue bakar jagung sm ikan yah kaya perayaan tahun baru biasanya beli petasan kembang api. disana horor bgtttttttttttt ya karna letak rmh nya itu pedesaan gitu sereemmmm bgt malam2  nya disana ternyata ga ada yg ngerayain tahun baru jam 7malam aja sepi bgtt beda bgt sama disuasana jakarta bekasi. tapi kalau waktu pagi siang sore disana rame trs pemandangan nya bagus pula apa lagi pas pagi-pagi waw bgt pokonya. disana kalau malam horor nya ga nahan serem bgt men serem men serem woy, tapi ya dibawa happy aja itung-itung pengalaman.
lihat ini hasil foto-foto selama disana haha..













nah itu dia sebagian foto-foto nya cuma sebagian masih ada lagi soalnya tapi males gue masukin hhaha. selamat membaca dan melihat ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar