Sabtu, 21 Januari 2012

e-mail

kenapa gue pengen ngeposting ini? ya karna ini email bukan email biasa, ini email punya nyokap gue dari temen kuliah nya, ini hrga buku. jadi gue disuruh buka emai nyokap gue buat liat harga2 buku itu nah jadi ceritanya gue nyari itu penuh dengan pengorbanan! ya pengorban nya itu adalah malu,dimarahin,dikat-katain,dan kesal. kenapa gue harus malu? karna pas gue dimarah-marahin dikata-katai sama nyokap gue lewat telfon ada temen gue dirumah gue nah ternyata telfon nya itu ke dengeran sama temen-temen gue, mana mending ngomong nya slow ini malah ke lewatan slow jadi nya slow nya pollllllllllllllllllllll abis ya maksud nya jadi ga slow, pas disitu gue jujur pengen nangis grgr dimarahin tapi sayang nya gue masih nahan malu gue, gitu aja udah malu sebetulnya apa lagi kalau gue nangis entah apa jadinya malu gue ini-____________-
nah gue kesel karna pas ditanya harga nya berapa aja gue salah nyebutin sebetulnya seharus "275.000 jadi 330.00"  halhasil yg nomer 4 sama 5 harga nya salah grgr sebtulnya yg itu nomer harga nomer 4 tapi gue nyebutin harga nya 330.000 sebetulnya harga nya 275.000 nah yg nomer 5 gue malah nyebutin harga nya 457.000 sebetulnya harga nya itu 330.000 dan gue coba pengen ngasih tau yg sebenar nya tapi sayang "AKU GA PUNYA PULSAAAAAAAAAAAAAAA"
            *****************************end****************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar